Kembalinya Pemain Cidera Liverpool yang Ditunggu Klopp

Kembalinya Pemain Cidera Liverpool yang Ditunggu Klopp – Liverpool adalah salah satu tim yang saat ini sedang naik daun, keberadaan Paulo Dybala membawa tim Liverpool menjadi tim yang sering mengalami kemenangan. Meski begitu Jurgen Klopp menganggap timnya masih kurang kuat karena banyaknya pemain mereka yang mengalami cidera. Diantara banyaknya pemain Liverpool, pemain yang mengalami cedera berat adalah Daniel Sturridge, Martin Skrtel, Philippe Coutinho dan juga Divock Origi. Keempat pemain ini mengalami cidera yang cukup parah yang menyebabkan mereka harus absen beberapa saat untuk pemulihan cidera.

Absennya ke – 4 pemain ini menyebabkan bagian lini depan dari Liverpool mengalami penurunan kualitas yang menyebabkan performa dan produktfitas dari Liverpool menjadi menurun. Akan tetapi belakangan ini ke – 4 pemain tersebut dinyatakan sudah sembuh dari cidera mereka dan akan segera akan ke lapangan utnuk berlatih dengan Liverpool. Dengan kembalinya ke – 4 pemain ini Jurgen Klopp mengatakan bahwa Liverpool seperti mendapat suntikan 4 pemain baru yang akan memperkuat Liverpool.

Kembalinya Pemain Cidera Liverpool yang Ditunggu Klopp

Daniel Sturridge

Kembalinya Pemain Cidera Liverpool yang Ditunggu Klopp

Lini depan Liverpool yang mengalami cidera pertama yang mengawali rentetan kejadian tidak menyenangkan pada skuat Liverpool adalah Daniel Sturridge. Daniel mengalami cidera pada awal bulan Desember dan baru akan kembali ke lapangan pada hari Rabu mendatang. Pemain ini memang memiliki kemungkinan yang besar untuk mengalami cidera. Hal ini tentunya disebabkan karena kemampuannya sebagai pencetak goal yang handal membuat tim lawan banyak mengincarnya dengan tujuan untuk membuat lini depan Liverpool mandul. Daniel merasa sangat frustrasi karena cidera yang dialaminya. Pasalnya ia baru saja bermain setelah mengalami cedera lutut yang lumayan lama. Pada musim ini Daniel banyak melewatkan pertandingan, tercatat dari 58 pertandingan, Daniel hanya bisa bermain sebanyak 18 kali.

Martin Skrtel

Kembalinya Pemain Cidera Liverpool yang Ditunggu Klopp

Pemain Liverpool selanjutnya yang mengalami cedera dan harus absen lama dari lapangan adalah martin Skrtel. Pada pertengahan bulan Desember 2015 yang lalu, Martin mengalami cedera otot paha yang membuatnya absen sebagai pemain belakang dari Liverpool. Jika dikatakan bahwa 3 pemain cedera dari Liverpool dikatakan bisa mulai berlatih pada minggu ini, Martin memerlukan istirahat yang lebih lama dan dikatakan akan meninggalkan tempat istirahatnya minggu depan untuk mulai berlatih bersama Liverpool.

Philippe Coutinho

Kembalinya Pemain Cidera Liverpool yang Ditunggu Klopp

Philippe adalah salah satu pemain Liverpool yang mengalami cedera pada awal bulan Januari lalu. Ia mendapatkan cedera otot di bagian paha pada saat pertandingan melawan Stroke City. Cidera ini disebutkan mirip dengan cedera yang dialami oleh Dejan dan juga Kolo. Meski serupa tapi tingkat parahnya lebih dari kedua bek tersebut. Philippe disangka akan sembuh cedera untuk waktu yang lama sehingga ia tidak bisa memperkuat tim hingga waktu tertentu. Namun kabar baik yang beredar, bahwa Philippe kini sudah mengalami kesembuhan dan akan segera ikut berlatih dengan Liverpool pada hari Kamis mendatang.

Divock Origi

Kembalinya Pemain Cidera Liverpool yang Ditunggu Klopp

Jika Phillipe mengalami cidera di bagian otot paha, pada akhir tahun 2015 kemarin Divock mengalami cedera Hamstring dan disebutkan akan meninggalkan laga hingga 3 pekan. Absennya Divock dari lapangan ini membuat skuat Liverpool menjadi semakin lemah. Cedera yang didapatkan oleh Divock ini terjadi ketika pertandingan Liverpool yang berlangsung dengan Leicester City. Disebutkan bahwa Divock akan mulai ikut latihan pada hari kamis mendatang bersama Phillippe.

Sembuhnya ke – 4 pemain Liverpool yang minggu ini kembali ke lapangan sudah cukup bagi Jurgen Klopp, menurutnya kembalinya pemain pemain tersebut rasanya seperti mendapatkan transfer pemain yang akan menghidupkan daya saing Liverpool kembali sehingga bisa menghibur hatinya yang gagal membawa Alex Teixeira ke skuatnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *