3 Klub akan Transfer Besar Hingga Akhir Musim Transfer

3 Klub akan Transfer Besar Hingga Akhir Musim Transfer – Musim transfer pemain adalah musim yang ditunggu tunggu oleh banyak klub sepak bola. Banyak klub yang akan berusaha mendapatkan bintang besar dan calon calon bintang besar yang bisa memperbaiki performansi timnya. Akan tetapi ada beberapa tim yang gagal dengan transfer musim dingin 2016 kali ini. Beberapa nama klub yang tidak sukses melakukan perburuan bintang hingga akhir musim dingin ini antara lain adalah Arsenal, Liverpool dan juga Leicester City.

3 Klub akan Transfer Besar Hingga Akhir Musim Transfer

Arsenal

3 Klub akan Transfer Besar Hingga Akhir Musim Transfer

Salah satu tim yang memiliki harapan yang besar pada transfer musim dingin tahun 2016 adalah Arsenal. Arsenal banyak memiliki harapan untuk memboyong sang pemenang Baloon de’Or tahun 2015, Lionel Messi, ke lapangan mereka. Hal ini mungkin akan terasa sangat tidak masuk akal mengingat performa Messi di Barcelona sangat gemilang. Akan tetapi menurut Arsene Wenger hal ini sangat mungkin terjadi. Ia mengatakan bahwa mungkin akan ada perubahan yang tidak disangka sangka pada akhir bursa transfer ini. bursa transfer yang berakhir pada akhir bulan Januari ini hanya menyisakan kepedihan pada Arsene Wenger yang akhirnya gagal memboyong Mesi.

Sebelum bursa di tutup. Arsene masih merasa positif bahwa kepindahan Messi ini bisa terjadi di detik detik terakhir. Akan tetapi kenyataannya Arsenal tidak berhasil mengantongi tanda tangan Messi untuk bermain bersama mereka. Pada akhir bursa transfer Januari ini, Arsenal hanya berhasil membawa Mohamed Elneny yang merupakan pemain dari Basel. Pemain ini langsung melakukan debutnya bersama Arsenal pada pertandingan Arsenal melawa Burnley.

Liverpool

3 Klub akan Transfer Besar Hingga Akhir Musim Transfer

Salah satu tim yang mengalami masa pahit penantian pada musim transfer pemain musim dingin ini adalah Liverpool. Setelah kehilangan 4 pemain andalan mereka karena cedera. Kemampuan Liverpool menjadi kurang memuaskan baik untuk pihak klub atau dari pihak fans. Hal ini menyebabkan manajer Liverpool, Jurgen Klopp, berusaha menambahkan amunisi mereka dengan menambahkan Alex Teixeira sebagai gelandang.

Liverpool disebut sebut mendapatkan penolakan dari tim Shakhtar Donetsk untuk memboyong Alex. Liverpool mengatakan bahwa mereka telah melakukan penawaran sebesar 24 juta poundsterling. Akan tetapi nilai ini masih ditolak. Penolakan ini tentu ditolak oleh tim Alex karena Alex ditawar dengan nilai 53 juta poundsterling oleh salah satu klub dari Inggris.

Liverpool menyebutkan bahwa mereka tidak akan membeli Alex dengan harga lebih dari 30 juta Poundsterling. Hal ini sangat disayangkan karena Alex sendiri sesungguhnya sangat menginginkan bergabung dengan klub yang di manajeri oleh Jurgen Klopp tersebut. Hingga hari terakhir Liverpool masih memperjuangkan Alex, usaha ini akhirnya tidak mendapatkan hasil yang memuaskan sehingga Liverpool harus melupakan transfer Alex ke kubunya.

Leicester City

3 Klub akan Transfer Besar Hingga Akhir Musim Transfer

Sama dengan Arsenal dan juga Liverpool salah satu klub yang cintanya bertepuk sebelah tangan adalah Leicester City. Leicester City disebut sebut telah menincar pemain penyerang milik AC Milan yaitu M’Baye Niang. Leicester City menginginkan Niang untuk memperbaiki lini depannya sehingga dapat bertahan di posisi atas klasemen.

Niang memang salah satu pemain AC Milan yang memiliki kemampuan dan memiliki penampilan yang memuaskan sebagai pemain lini depan. Pada Liga Serie A musim ini ia telah berhasil membuat 3 assist dan 2 goal di 10 pertandingan. Meski kemampuan Niang ini belum mendapatkan kepercayan penuh dari pelatihnya, kemampuan Niang ini membuat Leicester City menginginkannya sebagai salah satu punggawa lini depan mereka. Namun hal ini menjadi tidak mungkin ketika pemain yang diharapkan oleh Leicester City ini tidak ingin melepaskan seragam Milannya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *